Laptop Multifungsi

Acer Predator Helios Neo 16, Powerful Harganya Lebih Murah

Acer Predator Helios Neo 16, Powerful Harganya Lebih Murah

Acer Predator Helios Neo 16 hadir sebagai seri predator gaming baru di Indonesia. Hadirnya yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan para gamer maupun kreator konten. Acer mengklaim tak hanya menghadirkan performa maksimal bagi gamer, yang mampu menjalankan game AAA. Namun laptop ini juga menawarkan grafis serta visual yang mumpuni dalam mendukung kreator konten.

Acer Predator Helios Neo 16, Powerful Harganya Lebih Murah
geeknetic.es

Acer Predator Helios Neo 16 Miliki Performa Powerful

Acer telah resmi menghadirkan laptop seri predator gaming baru. Laptop yang hadir dengan desain modern serta futuristik. Mengandalkan prosesor Intel Core Generasi ke-13 HX terbaru, GPU RTX 4060. Layarnya memiliki refresh rate cepat hingga 165 Hz dan color gamut 100% sRGB. Mengandalkan prosesor Intel Core Generasi ke-13 HX terbaru mencapai 16 cores dan 24 threads. Sehingga bisa meningkatkan performa 28% yang lebih cepat.

Pada sistem pendinginannya, terdapat kipas 3D Aeroblade generasi ke-5 untuk menjaga performa Helios Neo 16 lebih optimal. Kipasnya yang akan mengalirkan udara 10% lebih banyak daripada generasi sebelumnya. Tentu saja 55% lebih baik jika membandingkannya dengan kipas laptop gaming yang lainnya.

Kipas 3D Aeroblade generasi kelima ini hadir menggunakan 89 bilah dan ketipisan hanya 0.08mm. Memastikan performa CPU yang tetap maksimal saat digunakan dalam aktivitas multitasking. Predator Helios Neo 16 juga dilengkapi menggunakan liquid thermal agar lebih memaksimalkan pembuangan udara panas sekitar prosesor serta kartu grafis.

Keyboard dari Predator Helios Neo 16 juga dilengkapi 2 tambahan tombol untuk bisa mempermudah dalam pengaturan sistemnya. Bahkan tombol Predator Sense untuk bisa mengatur kecepatan kipas dengan sekali sentuh.

Sementara itu, tombol mode key bisa membuat penggunanya berpindah dengan cepat. Untuk memaksimalkan performa system tersedia 4 pilihan mode yang tersedia, yakni turbo, performance, balanced, serta quiet.

Konektivitas

Acer Predator Helios Neo 16 turut menawarkan konektivitas dengan beragam fitur. Hal tersebut juga akan menghasilkan latensi rendah dan koneksi andal, bahkan hanya tersedia oleh jaringan Killer. Intel Killer E2600 yang secara otomatis akan mendeteksi, mengklasifikasikan, serta memprioritaskan lalu lintas jaringan. Selain itu, memastikan datanya yang paling penting dikirimkan secara cepat dengan throughput 1Gbps.

Terdapat dukungan Intel Killer Wi-Fi 6 AX1675i terbaru dengan menggunakan channel 160Mhz. Menghasilkan throughput mencapai 2,4 Gbps serta kinerja mutakhir. Killer Control Center 2.0 memiliki tampilan antarmuka baru yang memungkinkan gamer serta pengguna PC. Baik untuk menganalisis, mengoptimalkan, hingga mengontrol kinerja jaringan PC lebih mudah.

Acer Predator Helios Series yang rata-rata memang ditawarkan dengan harga tinggi, sekitar di atas Rp30 jutaan hingga Rp 60 juta. Namun, Acer Indonesia kini memberi opsi dengan harga lebih murah bagi gamer dan yang menginginkan laptop jajaran seri Predator Helios. Acer Predator Helios Neo 16 yang ditawarkan seharga Rp 27.999.000, tentu lebih murah daripada Predator Helios 16 atau Helios 18.